Kotak Mesin Telusur / Mesin Pencari

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Mika lampu CB150R Meleleh

lampu leleh, nih foto jelasnya gan
headlamp cb150r meleleh
analisa singkat sesat dan sesaat ane sebagai blogger ecek
1. material mika kurang jossss menahan serengan negara api yang berupa sinar panah dari BOHLAM H4 55/60 watt,
(lah katanya refeltornya bagusbin mahal merk KOITO tahan panas? reflektornya jjosss, tapi mikanya kurang josss yo sama aja boonk gan )
2. pas nyuci belum kering ada noda sabun atau wax didaerah mika, kena panas leleh deh ( bingung )
3. lampunya 55w/60w diganti yang lebih besar oleh pmilik, misal diganti 100 w, bisa jadi, tapi ane belum konfirmasi soal ini
4. dapet barang pas ga bagus di mikanya ( weleh? )
5. yang jelas nggak semua honda CB150R meleleh

saran dari ane
1. KLAIM secepatnya ( pokoknya biar ahm tahu !!! buat perbaikan )
2. beli mika baru di ahass ( kalau banyak duit, ingat, mikanya doank )
3. beli mika honda CB150R di juragan rosok, dijual semahal Rp. 100.000 sebelum ongkir dan seblum naik, juragan rosok memang WOKEEE
mika-headlamp-cb
4. sabar dan pasrah ( sampai kapan? )
halo ahm, soal klotok2 segera benerin, soal mika leleh, mana nih :D
gan pertamax7 dah tahu lama soal mika leleh kenapa diem aja?
ane teriak2 di kaskus HOSTICUS  dan di facebook honda cb150r, supaya kalau honda CB150R miliknya atau tetangganya mengalami  mika leleh KIRIM BUKTI FOTO dan kronologis entah km atau gimana ke email ane buat bukti tanya ke AHM, plus biar korban klaim ke ahass, biar cepet, lah nyatanya, korbannya dikittt, nggak ada yang mau email ane, :( maklum blogger ecek2
jangan asal ngomong kalau ga ada bukti, kalau ada bukti gampang kan ngomongnya ke publik, asal jangan dibuat2 seperti memang MBAKAR HONDA CB150R maupun mbakar mikanya doank, beda kasus malah kena pasal penipuan entar :D
met paagi gan, sabar2, ane sekolah dulu, belum bisa balas komeng lah :D maaf ya, ane rapel kalau mudik lagi, hehehhehehe

Sumber : pertamax7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar