Kotak Mesin Telusur / Mesin Pencari

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Data Spesifikasi Honda Spacy Helm In PGM-Fi Terbaru

Spacy Fi - Harga dan Spesifikasi Honda Spacy Helm In PGM- Fi Terbaru

Spacy Fi Motor Honda Spacy Fi adalah terobosan baru dalam skuter matik Honda, mengusung bagasi yang lega dan luas sehingga Anda bisa memuat banyak barang-barang bawaan Anda di dalam satu bagasi saja.  Dengan tampilan stylish modern dan elegan, bagasi Honda Spacy helm in pgm-fi ini sanggup memuat hingga 18 liter kapasitas, cukup luas untuk 1 helm full face, jadi Anda tak perlu ribet untuk menitipkan helm Anda di tempat penitipan helm, jadi helm Anda lebih aman di dalam bagasi sendiri.
Honda Spacy ini juga memiliki tangki bensin yang besar, sanggup memuat bensin sebanyak 5 liter, hingga cukup 1 kali isi bensin untuk melakukan perjalanan jauh tanpa perlu ribet-ribet isi bensin di tempat pengisian bensin terdekat.  Tempat duduk yang lega, menambah nyaman dalam berkendara Anda, untuk membonceng penumpang pun masih sangat nyaman dan aman.

Fitur Honda Spacy Fi

1. Helm in EKSTRA LUAS
Honda Spacy Fi
Ruang bagasi berkapasitas 18 liter, paling luas di kelasnya. Bisa memuat banyak barang-barang Anda, atau sebagai tempat penyimpanan helm Anda, sehingga Helm kesayangan Anda berada di tempat yang aman.
2. Tangki BBM dengan Kapasitas Yang EXTRA BESAR
harga Honda Spacy Fi
Memuat 5 liter bensin membuat tangki Spacy Fi paling besar di kelasnya, perjalanan jauh Anda jadi nyaman karena tak perlu sering-sering isi bensin
3. Tempat Duduk yang EKSTRA LEGA.

Spacy Fi memiliki tempat duduk yang extra lega, di buat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga duduk Anda sangat nyaman dan tidak mudah merasa lelah.  Sangat sesuai dan pas juga untuk boncengan dengan teman atau keluarga Anda.
4. Mesin V-Matic Honda

Honda Spacy Fi ini telah di lengkapi dengan Mesin V-Matic Honda yang terkenal handal dan sudah teruji ketangguhannya. Dengan Mesin V-Matic Honda ini Spacy Fi mampu menghasilkan tenaga lebih besar namuntetap irit bensin, bisa menempuh jarak 41 km hanya dengan 1 liter bensin saja.
5. Teknologi AHO
Deangan Teknologi AHO ini, maka secara otomatis lampu depan menyala saat pertama kali mesin di hidupkan, hal ini sesuai dengan peraturan pemerintah tentang menyalakan lampu di siang hari. Jadi Anda tak perlu lupa lagi menyalakan lampu depan Anda saat berkendara di siang hari.
6. Pijakan Kaki Pengendara

Pijakan kaki di buat senyaman mungkin bagi pengendara, dengan tekstur yang ada di bagian permukaannya membuat pijakan kaki ini menjadi tidak licin saat basah ataupun hujan.  Pijakan kaki ini pun terbilang cukup luas, sehingga tidak membatasi ruang gerak kaki Anda.
7. Lampu Belakang Yang Trendy

Lampu belakang Spacy Fi yang trendy di desain mengikuti trend masa kini, desain nya terpisah dengan lampi sein.  Dan lampu belakang ini pun berfungsi dengan baik ketika Anda berkendara di malam hari.
8. Tuas Pengunci Rem

Memiliki tuas pengunci rem yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat pertama kali di hidupkan, aman dan praktis ketika motor berhenti di tanjakan.
9. Standar Samping Otomatis

Memiliki standar samping otomatis yang bisa berfungsi untuk mencegah mesin motor menyala ketika standar samping dalam keadaan turun, sehingga dapat menghindarkan Anda dari kelalaian atau lupa menaikkan standar samping. 
10. Pengaman Kunci Kontak Bermagnet Otomatis

Memiliki pengaman kunci kontak bermagnet otomatis yang sangat berguna buat Anda untuk menghindari motor Anda dari bahaya pencurian kendaraan bermotor, juga sudah di lengkapi dengan tutup otomatis dan fosfor. Menjadian Anda lebih merasa aman ketika Anda memarkir kendaraan Anda di manapun Anda berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar