Kotak Mesin Telusur / Mesin Pencari

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Korek Rumah Roller Honda Beat, Ilmu Dari Drag Bike




ManiakMotor – Sebelumnya sudah dibahas korek rumah roller bersama puli untuk Yamaha Mio. Tapi namanya sampeyan, tentu ingin menunggu sesuai motor yang dipegang. Maklum tips ini juga sangat bermanaaf untuk korek jalanan, walau ilmunya dari drag bike. Ya monggo buat yang punya  Honda Beat mengikutinya.

Tujuannya sih sama dengan sebelumnya pada Mio. Yakni untuk mendapatjan range hilir-mudik roller pada rumahnya. Bedanya tentu pada ukuran derajat kemiringan rumah roller dan kedalaman coakan pada gotnya. “Itu berkaitan dengan karakter Beat,” jelas Utomo dari Tomo Speed Shop (TSS).
TSS telah menggunakan ilmunya pada Beat drag bike dan tentu saja pelanggan tokonya. Pada Beat kedalaman coakan hanya ditambah 1 – 1,5 mm. Bahannya pun boleh menggunakan CVT dan rumah roller asli Beat. Aslinya tinggal dimain-mainkan lah.
Sirip rumah roller boleh dipapas tapi jangan sampai habis alias secukupnya. Karena sifatnya hanya untuk memperingan rumahnya, “Sudut puli juga derajatnya diatur ulang untuk mempercepat lilitan belt,” tambah Tomo yang mengaku sudah menjual paket korekannya.
Maksudnya sampeyan tak meniru-niru tipsnya dan langsung beli yang sudah jadi, hehe. Bahkan sudah diberi merek SPS dengan harga Rp 350 ribu. Silakan hubungi Jl. Bendungan Jago Raya no 6-7, Kemayoran, Jakarta Pusat. Rzk
 Post By : Maniakmotor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar