Kotak Mesin Telusur / Mesin Pencari

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

EVALUBE








EVALUBE 4T PRO SYNTHETIC SAE 10W-30, API SL JASO MA2
adalah minyak pelumas dengan kekentalan ganda (multigrade) yang digunakan untuk kendaraan bermotor roda dua dengan mesin 4 langkah generasi terbaru yang memenuhi standar API SL /JASO MA2.
Minyak pelumas ini dibuat dari base oil synthetic yang berkualitas tinggi dan dicampur dengan aditif detergent, anti oksidan, anti gesek, anti busa, anti karat dan memiliki Viscositas Index yang tinggi sehingga pelumas ini sangat baik pada temperature rendah dan memberikan perlindungan optimal terhadap keausan komponen mesin pada suhu dan kecepatan tinggi.



EVALUBE 4T RUNNER X SAE 20W40, API SG
adalah minyak pelumas dengan kekentalan ganda (multigrade) yang digunakan untuk kendaraan bermotor 4 langkah dengan kualitas tinggi. Minyak pelumas ini dibuat dari kualitas base oil yang tinggi dan dicampur dengan aditif detergent, anti oksidan, anti gesek, anti busa, dan anti karat. Minyak pelumas ini berfungsi untuk merawat dan memberikan perlindungan pada mesin dengan teknologie dan yang mengandalkan akselerasi tinggi. Pelumas ini juga mampu mengurangi keausan sehingga menjadikan umur pakai mesin lebih tahan lama. Selain itu juga pelumas ini menjadikan temperature mesin lebih stabil karena mempunyai tingkat kekentalan ganda (multi grade). Minyak pelumas ini juga direkomendasikan pada daerah beriklim panas maupun iklim dingin.



EVALUBE 4T RUNNER SAE 40, API SE 
 adalah minyak pelumas sepeda motor 4 langkah dengan kekentalan SAE 40. Oli Evalube 4T RUNNER SAE 40, API SE dibuat dari bahan dasar berkualitas tinggi dan memenuhi standar Internasional American Petroleum Institute (API) Service SE. Pelumas ini memiliki tingkat kekentalan mono grade yang menjadikan mesin tidak mudah berisik serta tahan terhadap gesekan.

Aplikasi :
Direkomendasikan digunakan untuk segala macam merk kendaraan bermotor roda dua yang menggunakan mesin 4 langkah yang bekerja pada segala kondisi jalan.



EVALUBE SCOOTIC HX SAE 10W30, API SL JASO MB
adalah pelumas dengan kekentalan ganda (multigrade) yang digunakan untuk motor 4 langkah matic dengan kualitas tinggi. Minyak pelumas ini dibuat dari ;base oil berkualitas sinthetic yang tinggi dan dicampur dengan beberapa aditif termasuk Molydenum Dithiocarbamat. Minyak pelumas ini berfungsi untuk mengurangi friksi pada temperature dan putaran tinggi, dengan viscositas rendah untuk mempermudah sirkulasi pelumas dan memberikan fuel ekonomi yang lebih baik serta memudahkan pada saat mesin dihidupkan. Dengan Teknologi Veltec yang mengandalkan akselerasi tinggi mampu mengurangi keausan sehingga menjadikan umur pakai mesin lebih tahan lama. Selain itu juga pelumas ini menjadikan temperature mesin lebih stabil karena mempunyai tingkat kekentalan ganda (multi grade).




EVALUBE SCOOTIC YX SAE 20W40, API SL JASO MB adalah pelumas dengan kekentalan ganda (multigrade) yang digunakan untuk motor 4 langkah matic dengan kualitas tinggi. Minyak pelumas ini dibuat dari base oil berkualitas sinthetic yang tinggi dan dicampur dengan beberapa aditif termasuk Molydenum Dithiocarbamat. Minyak pelumas ini berfungsi untuk merawat dan mengurangi gesekan serta memberikan perlindungan pada mesin motor scootic dengan teknologi Veltec. Pelumas ini juga mampu mengurangi keausan sehingga menjadikan umur pakai mesin lebih tahan lama. Selain itu juga menjadikan temperature mesin lebih stabil karena mempunyai tingkat kekentalan ganda (multi grade).





Evalube 2T Pro Synthetic API TC/JASO FC
Minyak pelumas campur untuk mesin 2 tak dengan bahan bakar bensin dengan memenuhi standart API TC/JASO FC.
Evalube 2T Pro Synthetic LS adalah minyak pelumas yang di formulasi dari bahan yang berkualitas tinggi dengan aditif detergen dan dispersan yang mengandung PIB ( Polyisobutylene) yang memperkecir kadar asap ( Low Smoke).

Keuntungan :
  • Mempunyai kadar asap buang yang minimal.
  • Mudah bercampur dengan bahan bakar besin premium atau pertamax.
  • Menjadikan tarikan mesin lebih maksimal.
  • Memperkecil kadar karabon yang terjadi pada piston maupun exhaust blocking.
Kegunaannya :
Evalube 2T Pro Synthetic LS ini dapat digunakan untuk mesin 2 tak dengan berpendingin udara seperti motor Suzuki, Yamaha, Vespa, Kawasaki dll.




Evalube 2 T – API TB
Minyak pelumas yang digunakan untuk pelumasan mesin 2 Tak yang menggunakan pendingan udara dengan memiliki API TB.

EVALUBE 2 T – TB adalah pelumas mesin campur yang menggunakan base oil yang berkualitas tinggi dan additive dispersant dan ditergent yang mencegah timbulnya deposit pada ruang bakar dan memperkecil kadar partikel soot.






Keuntungan :
  • Lebih Ekonomis dan tahan lama.
  • Sangat baik pada tempetatur tinggi.
  • Mencegah terbentuknya deposit pada ring busi serta ruang bakar.

Pengunaannya :
  • Mesin motor 2T dengan pendinginan udara.
  • Mesin – mesin 2 Tak yang digunakan sebagai penggerak pemotong kayu, pemotong rumput, motor listrik dll.
  • Tidak direkomendasikan untuk mesin pelumasan 4 Tak atau pelumasan roda gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar