Kotak Mesin Telusur / Mesin Pencari

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Keunggulan Honda Vario 125 Injeksi, Teknologi eSP

 Posted by : proud2ride

 # Bagian 1

Jederrrrr….. baru kali ini P2R terima email yang isinya mantep banget. Segelondong materi presentasi keunggulan Honda Vario Techno 125 Helm-in PGM-FI. Mungkin si pengirim email tahu, kalo P2R sedang menunggu kehadiran matic medium class tersebut. Gak usah cang…cing…cong… dahhh…!!! Langsung aja dinikmati lalu kita diskusikan. Total ada 21 slide, makanya perlu di upload bertahap bro. Okayyyy…. selamat menikmati.




Oh ya, bagi siapapun yang punya materi semacam ini, P2R siap tampung ya. Kalo menarik pasti akan P2R publish dengan segera. Okayyyy…..!!! emailnya: p2rbikers@gmail.com
Jangan lupa bagi yang ambil gambar-gambar di atas untuk mencantumkn sumbernya, hehehe…. syukur-syukur di kasih link bro. Biar win-win solution.

# Bagian 2

Mari lanjutkannnn…. mumpung agak longgar nih kerjaan kantor, hehehe…!!!Artikel sebelumnya, silahkan kunjungi di SINI bro. Wajib dilihat dulu, agar tidak sepotong-sepotong infonya. Silahkan langsung di baca di setiap slide ya, ini lanjutan untuk slide ke 6 sampai 10. Dari total 21 slide. Wokayyy….!!!

  # Bagian 3 

Buat bro tim_desmana@yahoo.com, mohon maaf sekali ya, P2R tidak bisa membalas emailnya untuk permintaan slide keunggulan Honda Vario Techno 125 Helm-in PGM-FI. Jika membutuhkan slide-nya, silahkan ikuti aja blog ini. Ambil saja secara gratis selama tujuannya untuk menambah ilmu pengetahuan. Toh P2R juga cuma dikirim email oleh seseorang untuk turut serta disiarkan ke masyarakat Indonesia.
Oh ya, agar infonya nyambung, maka sebaiknya ikuti tulisan sebelumnya. Artikel pertama silahkan klik DI SINI, lalu artikel ke dua silahkan baca DI SINI bro. Okayyy…. sepppp… dahhh….!!!

# Bagian 4

Yesssss…. akhirnya kelar juga nih upload slide keunggulan Honda Vario Techno 125 PGM-FI. Totalnya 21 slide, tulisan sebelumnya baca di sini ya, tulisan PERTAMA, tulisan KEDUA, tulisan KETIGA dan artikel ini adalah penutupnya. Langsung saja di baca-baca bro. Wokayyy….!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar