Kotak Mesin Telusur / Mesin Pencari

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Piston Kit

PISTON KIT
Piston
Piston bekerja dalam silinder dengan kecepatan tinggi dan terus-menerus terkena suhu tinggi (400 sampai 500 C) dan tekanan (30 sampai 50 kg/cm3). Material piston harus memenuhi berbagai persyaratan termasuk kekuatan mekanik, konduktivitas termal untuk pembuangan panas yang baik, ekspansi termal rendah, dll piston juga harus ringan.
Oleh karena itu, Genuine Piston Yamaha (terbuat dari paduan aluminium cor) adalah hasil gabungan teknologi bahan state-of-the-art, rancangan mikroskopis dengan mesin & teknologi yang canggih.
Bahkan tes perbandingan selama tiga jam menunjukkan perbedaan besar dalam kualitas antara piston asli Yamaha dan yang non-asli, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
Piston Kit Bukan Yamaha

NON-GENUINE
Penumpukan karbon dan adanya goresan karena proses pembentukan yang tidak benar 


Piston Kit Yamaha


GENUINE
Seperti yang ditunjukkan gambar diatas, piston imitasi dibuat dengan ovality konstan pada semua tingkatan, tanpa mempertimbangkan ekspansi panas (karena itu lebih mudah untuk dirancang dan diproduksi) mudah rusak di bawah panas yang ekstrim. Sebaliknya, Genuine piston Yamaha dibuat dengan ovality yang beragam, dengan mempertimbangkan ekspansi panas sehingga lebih kuat.


Ring Piston Bukan Yamaha
Non-genuine
Terlalu banyak karbon (bagian menghitam) yang tersebar dalam pola yang tidak teratur. Kurangnya pegas-ketahanan menyebabkan lebih rendahnya tenaga yang dihasilkan & boros bahan bakar, bahkan bisa menyebabkan kejang piston


Ring Piston Yamaha
Genuine
Karbon tersebar dengan baik dalam pola yang teratur.
Bahan: Terbuat dari besi cetakan berdaya tahan tinggi yang dikarbonisasi khusus untuk mengimplementasikan kinerja pelumasan diri.
Profil permesinan: Tinggi presisi (mikroskopis) mesin yang diperlukan untuk membuat ring piston. Genuine Piston Yamaha asli yang tidak melingkar sempurna (kanan) dan bentuknya bervariasi berdasarkan mesin untuk memastikan performa terbaik dari mesin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar