Kotak Mesin Telusur / Mesin Pencari

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Bedah Teknologi Vario 150 F1 Pebanding PCX 150

 

Tipe Mesin  : 4 langkah, SOHC pendinginan dengan cairan
Diameter x Langkah  : 57,3 x 57,9 mm
Volume Langkah  : 149,3 cc
Perbandingan Kompresi  : 10,6:1
Daya Maksimum  : 9,3 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimum  : 12,8 N.m / 5000 rpm
Kopling  : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter  : Pedal dan elektrik
Busi  : ND U27EPR-9, NGK CPR9EA-9
Sistem Bahan Bakar  : Injeksi (PGM-FI)
Kapasitas Tangki  : 5.5 liter bahan bakar
Kapasitas Minyak Pelumas  : 0.8 liter pada penggantian periodik
Transmisi  : Otomatis, V-Matic
Kelistrikan  : Baterai 12 V – 5 Ah (tipe MF)
Sistem Pengapian  : Full Transisterize, Baterai
Panjang x Lebar x Tinggi  : 1.921 x 683 x 1.096 mm
Jarak Sumbu Roda  : 1.280 mm
Jarak Terendah ke Tanah  : 135 mm
Berat Kosong  : 109 kg
Tipe Rangka  : Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan : Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang : Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Ukuran Ban Depan  : Federal FT235 80/90 – 14 M/C 40P (Tanpa ban dalam/Tubeles)
Velg depan  : ENKEI Ring 14 inchi, Lebar 1.85 inchi
Ukuran Ban Belakang  : Federal FT235 90/90 – 14 M/C 46P (Tanpa ban dalam/Tubeles)
Velg Belakang  :  ENKEI Ring 14 inchi, lebar tapak 2,15 inchi
Rem Depan : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem Belakang : Tromol
Sistem Pengereman : Combi Brake System (CBS)
Idling Stop System : Tersedia


 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar