Kotak Mesin Telusur / Mesin Pencari

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Utak - atik Sepeda Motor

Salam sobat penggemar sepeda motor.........
Puji syukur marilah kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan kesehatan dan keselamatan kepada kita semua....... smoga kita senantiasa dalam perlindungan-Nya... amin.

Sobat Utak-atik pada kesempatan berbahagia ini iseng-iseng saya berusaha membuat blog / web tentang utak-atik sepeda motor. smoga posting-posting yang akan saya bagikan kepada sobat utak-atik seputar sepeda motor dapat bermanfaat.
sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi penting bagi kita semua dalam mendukung aktifitas kita sehari-hari. sepertinya sepeda motor sudah menjadi kebutuhan primer bagi kebanyakan orang khususnya di Indonesia, sehingga apabila sepeda motor mengalami gangguan / masalah membuat aktifitas kita bisa terganggu.
Banyak kalangan anak muda yang suka mengutak-atik sepeda motornya demi mendapatkan performa yang dia inginkan, ada yang sudah mahir mengutk-atik ada yang juga asal-asalan...... ada juga yang berhasil ... ada juga yang buntung alias tidak berhasil... hehe soale uatak-atiknya asal tdk dengan pedoman yang benar..

Nah sobat Bengkel Motor mulai sekarang saya akaan coba berbagi buat sobat utak-atik yang masih memiliki pengetahuan utak-atik motor yang minim mudah-mudahan bisa membantu.... buat sobat utak-atik yang sudah berpengalaman smoga jadi tambahan wawasan... kagak usah cemooh yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar