Kotak Mesin Telusur / Mesin Pencari

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Korek Harian Jupiter layaknya motor balap

Korek Harian Jupiter layaknya motor balap

Sobat Bengkel Motor-Tips mungkin sederhana sekali bisa-bisa anda tertawa sendiri soale udah tahu dari dulu / dianggap udah basi. Nggak masalah sobat ati-utak tambah pintar dan sobat yang baru tahu semoga tambah ilmu. Apalagi jurus ini terbukti ampuh antarkan Sulung Giwa (Putra Anugerah NHK KYB FDR SSS Excel Ardiansyah) kampiun di seri-6 MP Jawa, Mandala Krida beberapa waktu yang lalu. Artinya ini asli ilmu balap yang bisa diaplikasi buat harian.Nah loh hebatkan....!!!!

Caranya dengan mengganti kampas kopling standart Jupiter, dengan bawaan Suzuki FR 80. mengapa demikian? lantaran ukuran kampas kopling Jupiter Z lebih kecil dibanding FR 80, jadi kurang sip dipakai untuk mesin balap.   Memang dimensi kampas kopling Jupiter jauh lebih kecil bila dibanding dengan bawaan FR80. jadi nggak bisa langsung dipakai, perlu dimodif sedikit. Modifikasi itu lantaran kampas kopling FR 80 enggak bisa langsung masuk di rumah kopling Jupiter.

Makanya, papas sedikit dibagian-kiri kanan pada dinding kampas kopling bagian dalam.Selain biar bisa masuk, ini bikin lebih hemat, kalo susah cari kampas kopling original bisa juga yang aftermarket. perlu diketahui jumlah kampas kopling FR 80 ada 7 lembar, yang dipakai cuma 5 masih ada 2 yang nggak kepakai salah satunya bahan plat.

Nah sobat atik-utak selamat mencoba yaa... saya kira untuk cara membongkar dan memasang tidak perlu saya uraikan sobat atik-utak tentunya sudah pada mahir semua.....smoga berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar