Kotak Mesin Telusur / Mesin Pencari

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Pertamina ENDURO




PERTAMINA ENDURO 4T SPORT SAE 5W-30

Inilah oli premium berbahan full synthetic PAO Ester yang memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap oksidasi dan panas. Masa pakai perlindungan di mesin sangat panjang dengan tingkat penguapan yang sangat rendah dan mampu menjadikan konsumsi bbm lebih irit. Menjawab semua kebutuhan dan tantangan teknologi motor terkini, baik untuk kelas medium hingga atas. Terutama untuk pemakaian sehari-hari, jarak jauh, apalagi untuk racing (balap). Enduro 4T Sport dengan SAE 5W-30 telah dilengkapi aditif pilihan, yang memang didesain khusus untuk menghasilkan kinerja akselerasi dan perlindungan dari keausan yang maksimal. Memenuhi sertifikasi API SL dan JASO MA2, sehingga mampu memberikan sistem pelumasan sempurna kepada mesin. Kehebatan lainnya adalah tak akan menjadikan selip kopling pada mesin motor 4

ENDURO 4T SAE 20W-50

Pelumas mesin motor 4 Tak dengan sertifikasi JASO MA API SJ. Memiliki kemampuan anti slip kopling & memberikan perlindungan optimal pada mesin terutama di suhu dan kecepatan tinggi. Sangat cocok bagi motor yang telah berusia lebih dari 5 tahun ke atas. Sesuai untuk mesin motor produksi Bajaj, Honda, Kawasaki, Yamaha, Suzuki, serta China & Korea.

ENDURO 4T RACING SAE 10W-40

Inilah pelumas motor 4 Tak yang menggunakan bahan oli synthetic berkualitas tinggi & telah memenuhi sertifikasi JASO MA2 API SJ. Sangat sesuai bagi motor-motor produk terbaru yang telah menerapkan sistem pendingin radiator. Memiliki kemampuan anti slip kopling sehingga bisa digunakan untuk balap ataupun pemakaian sehari-hari. Terbukti menjadikan tarikan mesin lebih enteng & hemat dalam mengkonsumsi bbm.

ENDURO MATIC SAE 10W-30

Pelumas motor matic dengan sertifikasi API SL & JASO MB. Mengandung moly additive yang mampu mengurangi friksi antara komponen dalam mesin, terutama ketika motor dipacu pada kecepatan tinggi. Terbukti kehandalannya pada ajang 'Fastron Enduro Touring for Nation 2010' yang menempuh jarak 5.300 Km (Medan-Jakarta-Bali-Jakarta). Menjadikan tarikan mesin matic lebih enteng & hemat dalam mengkonsumsi bbm. Direkomendasikan untuk motor matic berteknologi CVT seperti Honda (Beat, Vario, Scoopy, Spacy, Revo AT, PCX), Suzuki (Spin, Hayate, Skywave, Skydrive), Yamaha (Mio, Mio Soul, Lexam, Nouvo) & Vespa-Piaggio hingga motor matic buatan Taiwan.

ENDURO GEAR

Merupakan pelumas khusus roda gigi (girboks) motor matic yang menggunakan base oil full group III (synthetic) atau yang tertinggi di kelasnya. Mampu melindungi roda gigi motor matic dari kondisi ekstrem, terutama pada saat kondisi lalu lintas macet, hingga motor dipacu pada kecepatan tinggi. Desainnya sangat ergonomis dan tersedia dalam kemasan 120 Ml. Telah terbukti kehandalannya pada ajang 'Fastron Enduro Touring for Nation 2010' yang menempuh jarak 5.300 km.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar