Kotak Mesin Telusur / Mesin Pencari

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Spesifikasi Honda Verza 150



Setelah mengulas semua motor sport yang dimiliki Yamaha, kali ini kami akan membahas motor sport dari Honda, dan yang pertama akan kami bahas adalah Honda Verza 150. Motor ini merupakan motor yang ditunjukan untuk kelas low entry, karena Harga Honda Verza 150 yang dibandrol sangat murah.


Honda Verza 150 bisa dibilang sebagai motor sport termurah di Indonesia karena harganya yang sangat murah, dengan bandrol tak mencapai 20 Juta Rupiah. Motor ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan sebuah motor dengan desain sporty namun tetap dibandrol dengan harga murah.


Selain Honda Verza 150, masih ada 1 motor dari Suzuki yang dibandrol dengan harga murah yaitu Suzuki Thunder. Apabila dibandingkan keduanya memang sama-sama berada di kelas low entry, namun dari segi peforma kami lebih memilih Honda Verza 150 karena sudah dilengkapi dengan mesin Full Injeksi berteknologi baru.


Bagi anda yang tertarik membeli motor berteknologi injeksi dengan harga murah, anda bisa membeli Honda Verza 150, dan untuk detail bagaimana spesifikasi Dan Harga Honda Verza 150 tersebut, mari kita ulas bersama-sama dibawah ini.
Spesifikasi Dan Harga Honda Verza 150





Spesifikasi Honda Verza 150
Spesifikasi Honda Verza 150





Panjang X lebar X tinggi

2.056 x 742 x 1.054 mm


Berat isi

129 kg


Tipe Rangka

Diamond Steel


Tipe suspensi depan

Teleskopik


Tipe suspensi belakang

Lengan Ayun, Suspensi Ganda


Ukuran ban depan

80/100 – 17 M/C 46P


Ukuran ban belakang

00/90 – 17 M/C 55P


Rem depan

Cakram Hidrolik, dengan Piston Ganda


Rem belakang

Tromol


Tipe mesin

4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal


Volume Silender

149,2 ccc


Daya maksimum

8500 rpm


Torsi maksimum

6000 rpm


Tipe Kopling

Manual, Multiplate Wet Clutch


Tipe Transmisi

5 Kecepatan, 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5


Jumlah / Posisi Silinder

Cylinder Tunggal / Tegak


Sistem starter

Electric Starter dan Kick Starter


Sistem Bahan Bakar

Full Injection


TANGKI

12,2 liter


Sistem pengapian

Full Transisterized

Review Honda Verza 150





Review Honda Verza 150


Walaupun Harga Honda Verza 150 tetap dibandrol dengan harga murah, motor ini masih memiliki mesih bertenaga dengan kapasitas silinder mencapai 149 cc dan ditambah dengan sistem bahan bakar Full Injection akan semakin menambah keperkasaan Honda Verza 150 .


Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut mampu mencapai daya maksimum 8500 rpm dan torsi mencapai 6000 rpm, setara dengan motor sport seperti Yamaha Byson. Peforma apik yang dimiliki Honda Verza 150 semakin menawan dengan transmisi 5 langkah berpola 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5.


Dari sektor kaki-kaki sudah tersedia Suspensi Ganda pada bagian belakang dan suspensi bertipe teleskopik pada bagian depan. Untuk menambah kenyaman dan keamanan saat berkendara, Honda memberikan Rem Cakram Hidrolik, dengan Piston Ganda pada roda depan, sedangkan pada bagian belakang hanya tersedia Rem tromol.


Rangka yang dimiliki Honda Verza 150 sangat kuat karena menggunakan rangka Diamond Steel dan memiliki dimensi berukuran 2.056 x 742 x 1.054 mm. Berat total saat menampang bahan bakar sebanyak 12,2 liter hanya memiliki berat 129 kg. Tersedia pula 2 sistem strater yaitu automatic dan manual (Kick Strater) yang bisa anda gunakan sesuai kebutuhan.
Harga Honda Verza 150





Harga Honda Verza 150


Harga motor ini dibagi menjadi 2 yaitu versi CW dan Versi SW. Perbedaan harga kedua tipe tersebut hanya sekitar 1 Juta Rupiah. Memang tak terpaput jauh, karena hanya berbeda pada sisi roda, apabila Honda Verza Versi CW menggunakan roda racing, sedangkan untuk versi SW menggunakan roda bertipe jeruji.


Antara kedua tipe tersebut sama-sama bertenaga karena menggunakan teknologi Full Injeksi, dan untuk lebih datail mengenah Harga Honda Verza 150 CW dan Harga Honda Verza 150 SW, silahkan anda simak informasinya pada tabel daftar harga dibawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar