Kotak Mesin Telusur / Mesin Pencari

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Kawasaki Ninja 2 Tak Stop Produksi Bln. Juli 2015!




Berita mengagetkan datang dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang mengungkap bahwa mulai bln. Juli 2015 kelak motor sport Kawasaki Ninja bermesin 2-tak akan berhenti produksi. Berita itu dieksposkan segera oleh Bobby Bharata bertindak sebagai Head of Sales and Promotion Department PT KMI lebih dari satu waktu lalu. Dirinya menuturkan pada pertengahan th. ini produksi seluruhnya motor dua tak dari Kawasaki dapat discontinue serta belum terang kapan akan kembali ada.
Seperti yang telah dikabarkan diawal mulanya bahwa Kawasaki Ninja RR 2-tak akan diberhentikan produksi atau penjualannya lantaran terkendala oleh regulasi pemerintah Indonesia tentang kandungan emisi Euro 3, diluar itu motor ini dapat terkendala oleh suara knalpot yang terlampau keras jadi dikira mengganggu ingindara lain. Beritanya juga sebagai penggantinya PT KMI dapat digantikan oleh Kawasaki Ninja RR Mono dengan mesin 250 cc serta berpenggerak 4-tak.
Kawasaki Ninja RR Mono terbaru selanjutnya dapat pakai mesin yang sesuai sama punya Kawasaki KLX 250 atau dari motor sport trail lain yang telah pernah mereka luncurkan diawal mulanya. Menurut Bobby perakitannya kelak akan dilaksanakan di Indonesia atau tepatnya di pabrik baru punya KMI yang ada di daerah Cibitung. Hal semacam itu dilaksanakan terkecuali memudahkan dalam pengiriman juga punya pengaruh pada nilai jual.

Kawasaki Ninja RR 2-Tak Berhenti Produksi


Cukup disayangkan benar-benar seandainya lihat Kawasaki Ninja 2-tak mesti discontinue, walau sebenarnya motor sport yang satu ini telah miliki pengagum cukup banyak serta bahkan juga jadi penyumbang penjualan KMI yang sangatlah besar. Meskipun sekian terus mesti disadari bahwa Ninja mesin 2-tak ini benar-benar belum penuhi regulasi emisi yang telah diputuskan pemerintah dalam merawat kwalitas udara. Bobby menyampaikan Ninja 2-tak dapat jadi sepeda motor legendaris yang akan diburu oleh beberapa kolektor lantaran miliki histori cukup pajang di Indonesia
Sebenarnya KMI telah sukses bikin kandungan karbondioksida (CO2) dari Kawasaki Ninja 2-tak jadi lebih ramah lingkungan dan sama sesuai standard. Cuma saja utk bagian suara kebingisan pada knalpot serta mesin belum penuhi prasyarat. Jika KMI memaksakan Ninja mesin 2-tak utk sama sesuai ketentuan Euro3 kemungkinannya sangatlah kecil sekali andaikata sungguh-sungguh dapat dilaksanakan akhirnya juga dapat mengecewakan lantaran mesti mengorbankan tenaga dari motor itu.
Beberapa varian Kawasaki Ninja 2 tak yang kemungkinan akan berhenti produksi salah satunya yaitu Ninja R, Ninja RR serta Ninja SS. Semoga saja Kawasaki Indonesia miliki langkah lain utk dapat menjaga motor sport dua tak andalannya itu supaya dapat terus di jual di pasar tanah air. Meskipun sekarang ini telah banyak kompetitor dari pabrikan lain yang memakai tehnologi modern dan di dukung dengan tingkat emisi tambah baik tetapi nama Ninja 2-tak masih tetap jadi yang paling populer terlebih dari kelompok umur muda serta dewasa.
Kelebihan dari motor ini yaitu miliki akselerasi yang sangatlah baik dan punya tingkat responsif mengesankan mulai sejak awal masuk gigi satu, ditambah lagi suara knalpot yang serupa seperti motor sport balap bikin Ninja 2-tak banyak diburu oleh beberapa penggemar roda dua. Cuma saja suara yang terlampau keras itu dikira mengganggu kenyamanan dari ingindara lain, bahkan juga ada pula beberapa pemakai jalan yang menyampaikan bahwa yang memiliki Kawasaki Ninja 2-tak sama dengan prilaku ugal-ugalan.
Kita tunggulah saja perubahan setelah itu dari Kawasaki Indonesia serta semoga saja pengganti dari Ninja 2-tak kelak dapat tambah baik atau sekurang-kurangnya miliki tenaga yang semakin bagus tetapi telah sama sesuai regulasi Euro 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar