Kotak Mesin Telusur / Mesin Pencari

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Meningkatkan Performa Motor dengan Rp. 2000


Sobat Bengkel Motor- Tips motor kali ini lagi-lagi khusus bagi anda yang hanya punya dana minim, lantaran cukup dengan modal Rp. 2000 kita bisa buat motor kita lebih ngacir. Apa bener??? silahkan simak sampai tuntas. Kagak ngegombal bahkan kalo memanfaat barang bekas bisa gratistissss.......tidak mengada-ngada, efeknya memang terasa dengan cara ini. Mau bukti? Ya, silahkan coba sendiri, tips ini diterapkan untuk semua jenis motor.
Nah gimana cararanya simak berikut baik-baik

Meningkatkan Performa Motor dengan Rp. 2000



Sobat atik-utak caranya simpel banget, tinggal melilitkan magnet dan kabel kawat di sekeliling kabel busi. Pakai magnet bekas yang nempel di motor mobil Tamiya kalo bisa nyari kan gratiss atau beli baru juga boleh skitar Rp. 2000.



Atau anda bisa mencoba cara ke-2, Mirip-mirip dengan cara di atas, Pakai kabel kawat yang dililitkan di sepanjang kabel busi, tidak perlu semua tertutupi cukup 70-80%, ujung lilitan disambungkan dengan ground koil dan jangan lupa bungkus lilitan dengan isolasi listrik.


Pertanyaanannya, gimana logika teknisnya? Cara itu biasa disebut ground strap. Adalah grounding yang dilakukan pada kabel busi yang berfungsi sebagai booster sekaligus stabilizer pengapian. Yap, teknologi ground strap akan menghilangkan kapasitansi kabel busi dan menyerap frekuensi liar yang tercipta di sekeliling kabel busi, teknologi ini sudah ada pada teknologi Nology dan Protec Ultimate. Kalo yang itu mahalan bro…Hehe..
Nah lho silahkan coba diplikasikan ... rasakan bedanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar