Kotak Mesin Telusur / Mesin Pencari

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

MIO J Mati Sendiri dan Cara mengatasinya

all
Jika anda penggemar berat dari produk Yamaha ?
Dan apakah anda salah satu dari beberapa produk Yamaha yang sudah banyak beredar ?
Apakah anda memiliki produk YAMAHA MIO  (MIO J)  / jika iya apaka anda sering mengalami masalah motor anda sering mati sendiri secara mendadak ? apalagi ketika anda melakukan perjalan jauh !
YAMAHA MIO J merupakan sebuah produk unggulan YAMAHA yang baru saja mengaspal di tanah air tepatnya tahun 2013 namun apah anda tahu jika setelah and abaca di atikel dan forum berbagai keluhan yang dialami oleh penggunanya seperti diantaranya masalah diatas yang merupakan seakan – akan menjadi warisan yang telah disemaikan pada produk Yamaha yang satu ini (MIO J), dimana ada banyak sekali keluhan di area tersebut, dan ketika dikonfirmasi bahwasanya ketika dikonsultasi di diler khusus YAMAHA kerusahakan tersebut adalah sebuah hal yang sangat wajar dan sering terhadi karena kurangnya perawatan akan tetapi hal tersebut dipatahkan setelah beberapa pengguna mengalami kejadian yang sama dan setelah melakukan sevice tidak lama berselang kerusakan itu terjadi lagi dan hal itu terjadi dalam rentan waktu 1-2 hari dan pihak diler dan service Yamaha tidak dapat melakukan banyak hal dalam hal ini, jadi disini kami akan memberikan beberapa tips untuk anda ketika anda mengalami hal yang sama dengan kejadian diatas
Ketika anda dalam perjalan jauh dan mengalami hal diatas maka anda tidak perlu khawatir karena kami dapat menunjukkan caranya untuk anda, langsung saja ikuti ulasan berikut :
  1. Biasanya masalah diatas telah terjadi karena terjadi kerusakan pada dua komponen didalammnya yang mana dapat diatasi dengan cara anda harus mematikan motor (MIO J) anda selama kurang lebih 10 hinga 20 menit dimana dengan posisi ini motor akan mengalami pendinginan system injeksi dan penstabilan pada mesin dan jika sudah 20 menit maka anda coba kembali untuk menghidupkan motor anda dan hasilnya motor anda akan hidup kembali seperti sedia kala. (tidak perlu keluar uang untuk ke diler apalagi service manggil orang).
  2. Jika dengan cara diatas masih belum dapat nyala maka anda wajib mengikuti cara kami yang kedua dengan cara GAS harus dibuka penuh dan anda melakukan hal slah slah dan apabila sudah nyala anda tetap saja jangan dimatikan sampai mesin hangat dan coba kembali gas penuh sampai mesin meraung marung.
  3. Dan jika kedua cara ditas masih belum nyala maka anda wajib melakukan service ke diler resmi dengan meminta garansi agar anda tidak kecelek dan dirugikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar